Translance merupakan sebuah biro jasa terjemahan bahasa yang berlokasi di Surabaya. Kami menawarkan jasa untuk memenuhi semua kebutuhan anda dalam menerjemahkan artikel, website, blog, ebook, buku, jurnal, dan lain sebagainya. Kami membentuk biro jasa ini dengan keanggotaan staf dan tenaga penerjemah yang handal dan telah berpengalaman di bidangnya masing-masing. Oleh karena itu, kami dapat semakin mengedapankan misi kami dalam memberikan kepuasan pelanggan.


Translance menawarkan Jasa Terjemahan Murah Berkualitas - Mulai dari 5ribu/lbr untuk berbagai bidang, yaitu bidang umum, ekonomi, perdagangan, manajemen, hukum, sastra, pariwisata, teknik & industri, politik, kedokteran, agama, dan lain sebagainya.

Jasa Terjemahan yang kami tawarkan adalah jasa terjemahan bahasa Inggris - Indonesia dan sebaliknya. Dalam menjalankan tugas penerjemahan, kami tidak menggunakan software penerjemah apapun seperti transtool, google translate, dan sejenisnya. Kami benar-benar hanya mengandalkan profesionalisme dari para tenaga penerjemah. SEMUA PENERJEMAHAN DILAKUKAN SECARA MANUAL, hasilnya pun masih akan disunting lagi dengan ketelitian yang tinggi sehingga bahasanya lebih rapi, dan terstruktur.

JAMINAN MUTU

Boleh dibandingkan dengan yang lain. Murah tapi tetap Berkualitas. Tidak perlu khawatir dengan hasilnya karena kami memberikan jaminan:
"Hasil yang Tidak Sesuai Boleh Kembali"

JAMINAN KERAHASIAAN

Kami memberikan jaminan kerahasiaan setiap dokumen yang dipercayakan oleh pelanggan kepada kami. Tidak akan ada publikasi atau penyalahgunaan sepihak, bahkan contoh-contoh hasil terjemahan yang dipasang di website ini guna menarik perhatian pelanggan baru juga sama sekali bukan merupakan dokumen dari pelanggan Translance.

2 komentar:

  1. saya berminat mau translate jurnal dari Indonesia ke in English,yaitu jurnal pendidikan dan pengajaran .dengan memakai style A.P.A[american standart]dan renc saya hub kita berlanjut sampai pada in Corrections berikutnya ,tentu cost diluar yg sebelumnya. email alfiforever@gmail.com
    cp.081215664444.

    salam hormat


    ali taufik

    BalasHapus
  2. @Ali, Silahkan cek inbox! Terima kasih.

    BalasHapus