Pesan Jasa Sekretarial

Kami siap membantu anda dalam mengerjakan berbagai macam dokumen melalui beberapa langkah mudah berikut:

Dokumen Dalam Bentuk Soft Copy

1. Pengiriman Dokumen Asli
    Jika dokumen yang akan dikerjakan berbentuk soft copy, maka anda dapat mengirimkannya secara langsung kepada kami melalui email translance.net@gmail.com

    Di dalam email tersebut, cantumkan pula jenis paket sekretarial yang anda pilih!

    Berikut ini adalah Paket Jasa Sekretarial yang kami tawarkan :

Pengetikan
Rp 1.000,-/lbr
Printing
  * Hitam Putih (spasi 1,5)
  * Warna halaman sebagian
  * Warna halaman penuh


Rp 300,-/lbr
Rp 700,-/lbr
Rp 1.000,-/lbr

Scanning
Rp 1.000,-/lbr
Back Up CD
Rp 6.000,-/CD

2. Perhitungan Biaya
    Untuk jasa pengetikan, perhitungan biaya dilakukan dengan mengitung setiap halaman jadi berdasarkan format berikut ini:
  • Microsoft Word
  • Font Times New Roman
  • Space 1,5
  • Margin 3,4,3,3
3. Setelah menerima email anda, secepatnya kami akan memberikan email balasan mengenai estimasi biaya beserta akun bank yang dapat digunakan untuk pembayaran

4. Lakukan pembayaran min. 50% dan konfirmasikan melalui SMS ke 0881 937 6618 atau 0857 3 545 868 4

5. Semua proses pengerjaan akan dilakukan setelah pihak Translance menerima konfirmasi pembayaran langsung dari pihak bank yang anda gunakan

6. Pelunasan biaya terjemahan juga dapat anda lakukan sama seperti pembayaran uang muka, yaitu melalui transfer bank BCA atau Mandiri

Dokumen Dalam Bentuk Hard Copy

1. Pengiriman Dokumen Asli
   Jika dokumen yang akan dikerjakan berbentuk hard copy, maka anda dapat mengirimkannya kepada kami melalui:
  • Layanan pengiriman TIKI
  • Layanan pengiriman JNE
  • Khusus untuk area Surabaya, anda dapat menggunakan layanan pengiriman kurir yang telah disediakan oleh pihak Translance
2. Metode Perhitungan Biaya
    Untuk jasa pengetikan, perhitungan biaya dilakukan sama seperti pengerjaan dokumen berbentuk soft copy, yaitu dengan mengitung setiap halaman jadi berdasarkan format berikut ini:
  • Microsoft Word
  • Font Times New Roman
  • Space 1,5
  • Margin 3,4,4,4
3. Metode Pembayaran
  • Pembayaran uang muka sebesar 50% maupun pelunasan dapat dilakukan melalui transfer bank BCA atau Mandiri
  • Khusus untuk area Surabaya, Translance memberikan opsi pembayaran Cash On Delivery. Dengan catatan bahwa pihak Translance telah melakukan perjanjian tertulis bersama dengan pihak pelanggan
4. Pengiriman Hasil 
  • Hasil pengerjaan dapat dikirimkan melalui email
  • Hasil pengerjaan juga dapat dikirimkan dalam bentuk hard copy ke alamat pelanggan, jika memang diperlukan
5. Pengembalian Dokumen Asli
    Pengembalian dokumen asli akan dilakukan melalui:
  • Layanan pengiriman TIKI
  • Layanan pengiriman JNE
  • Khusus untuk area Surabaya, kami dapat menggunakan layanan pengiriman kurir kami sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar